Selasa, 28 Mei 2013

TILL I DIE

                                                  
suatu hari diminggu pagi, aku mendapat kabar bahwa tim ALNESA tercinta berlaga di ajang bergengsi yaitu HYDROCOCO CUP. pada hari itu aku sedang menikmati minggu pagi, tetapi karena saya seorang hooligans maka saya  langsung menservice kendaraan hooligans saya. siang hari nya aku berkumpul di lapangan basket mansa dengan teman-teman hooligans yang lain. ketika semua sudah berkumpul kita para alnesa hooligans berangkat ke GOR-kridosono. pertandingan pun dimulai ALNESA melawan SMA 1 TURI, kita para hooligans pertama-tama membacakan surat Al-fatihah untuk para pemain ALNESA, supaya pertandingan berjalan lancar dan menang melawan SMA 1 TURI. Alhamdulillah alnesa pun bisa mengalahkan SMA 1 TURI, SMK 5YK, MUH.7. tetapi karena pemain nya sudah kecapek an, dan para hooligans sudah pada pulang kerumah. dan akhirnya alnesa pun kalah dari MUALIMIN dan tidak bisa ke grand final. tetapi alnesa masih memperebutkan gelar juara 3 melawan MUH.2. namun alnesa kurang beruntung karena alnesa kalah dengan MUH2, dan mendapat juara 4. kami para hooligans sudah sangat bersyukur karena alnesa sudah bisa melawan SMA/SMK hebat.

we love alnesa<3
we do <3
alnesa we love you <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar